Alasan Kenapa Hero Alucard Jarang Dipakai Padahal Termasuk Hero Terkuat Mobeile Legends

Alucard adalah hero fighter yang masuk jajaran hero terkuat dengan beberapa skillnya yang tidak membutuhkan mana sehingga tidak perlu khawatir kehabisa mana saat pertarungan hal tersebut dengan catatan jika digunakan dengan baik oleh pilotnya. 

Jika kita flashback karakter hero satu ini mirip sekali dengan karakter game devil may cry yaitu dante namun juga mirip sekali dengan nero yaitu salah satu karakter game devil may cry 4.


Hero satu ini sangat populer sekali dikalangan player game mobile legends karena dalam kenyataan hero ini ini sering sekali dipakai saat mode match ranked maupun classic. 

Namun sangat disayangkan kepopuleran hero ini bukan hanya karena skill saja namun banyak juga gamer yang belum beruntung menggunakan si hero satu ini karena tidak sedikit player alucard yang menjadi beban tim karena terlalu sering dikalahkan oleh player lawan. 

Tapi juga tidak sedikit gamer yang benar - benar jago menggunakan hero ini karena saya juga sering satu tim dengan pilot pro alucard sangat membantu sekali.

Pada akhirnya sering terjadi perdebatan ketika salah satu anggota tim kita ingin menggunakan hero alucard ini. Sudah dipastikan pasti akan muncul pertanyaan umun yaitu beneran pakai alucard ? Pro tidak ? dan semacamnya. 

Kali ini saya akan mengajak teman - teman pecinta game mobile legends untuk membahas alasan kenapa hero alucard jarang dipakai padahal termasuk dalam hero terkuat mobile legends ?

  1. Player Alucard sering mendapat kata - kata yang jelek seperti alucroot, alufeed, alululutut dsb. Hal ini tentu akan mempengaruhi player untuk menggunakan hero ini karena dari awal pemilihan hero sudah mendapatkan sambutan kurang mengenakan
  2. Kepercayaan dari anggota tim kurang terhadap player alucard
  3. Perdebatan sesama anggota tim yang terjadi
  4. Predikat sebagai hero beban yang melekat pada hero satu ini menjadikan para player untuk mengurungkan niat untuk menggunakan hero ini. Padahal saya sendiri merasa jika dibandingkan dengan martis alucard juga masih sebanding yaaaa kembali lagi tergantung pilotnya
  5. Terlalu banyak berita negatif yang tersebar di grup - grup tentang betapa buruknya player alucard saat bermain
  6. Player Alucard yang tidak bermain dengan anggota squad akan mengurungkan niatnya menggunakan hero ini karena kurangnya pemahaman anggota tim akan hero satu ini yang dapat mengakibatkan alucard menjadi lambat leveling sehingga dalam pertarungan sangat cepat dikalahkan.
  7. Terlalu banyak hero fighter yang sudah digunakan anggota tim. Hal ini harusnya sudah sangat dipastikan player alu untuk mengurungkan niat untuk menggunakan hero ini
Saya sendiri tidak terlalu mempermasalahkan jika satu anggota tim saya menggunakan alucard karena setiap hero fighter akan indah pada waktunya. hehe. 

Sebisa mungkin untuk menjaga kondisi tim kita tetap kondusif adalah salah satu kunci untuk mendapatkan kemenangan

Demikian ulasan saya mengenai hero alucard, semoga bisa menjadi hal yang bermanfaat terima kasih


0 Response to "Alasan Kenapa Hero Alucard Jarang Dipakai Padahal Termasuk Hero Terkuat Mobeile Legends "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel